Welcome sobat! Terima kasih dah mampir di blogku. Kontribusi Anda berupa saran, kritik yang konstruktif sangat saya nantikan, karena saya masih belajar, belajar, dan belajar

6/08/2009

Ganti Lagi

Hari ini, aku ganti template lagi. Tak segaja, ketika aku lewat di suatu blog, lupa 'ga di tulis alamat blognya, aku tertarik dengan templatenya. Lantas aku klik link designernya. Dan, aku dapatkan template yang ini.

Kalau dihitung lebih sering ganti template dari pada posting tulisan. Maklum, setiap ada resep baru, aku coba; setiap nemu template baru selalu tertarik tuk masang di blogku; atau setiap nemu tips baru tentang ngeblog, aku coba juga. Tapi sayang ga pernah diingat. Jadi kaya lagu 'lupa-lupa ingat' kuburan band, cuma kalau mereka masih ada yang ingat, aku lupa terus ga pernah ingat, hehe...

Mengapa aku begitu? Tiada bukan karena aku menjadikan blog sebagai ruangku. Di blog aku rekam segala rasa, cara, pikir juga 'dzikir'. Oleh karena itu, blogku perlu nyaman, biar aku nyaman pula mengisinya.

Gonta-ganti template salah satu caraku. Sebenarnya ingin buat sendiri sesuai keingina, sayang, aku tak mahir mendesain. Tau blog aja dari internet, ga pernah ada yang ngenalin. Makanya, aku cuma make template dan hiasannya punya orang, tapi yang dipublish secara free and dijamin legal.

Setelah ini, pake template apalagi ya...

1 komentar:

Cepi Supriatna mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Silahkan posting komentar Anda. Semoga kita bisa menjalin silaturrahmi

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons